oleh

PERGURUAN KARATEDO INDONESIA LEMBAGA KARATE INDONESIA (LEMKARI) JASINTA BATAM ADAKAN UJIAN KENAIKAN SABUK

Batam,vocalexposes.com – Lembaga Karatedo Indonesia (Lemkari), salah satu olahraga beladiri yang ada di Kepulauan Riau khususnya Kota Batam, Salah satunya Perguruan Lemkari yang beralamat di Kompleks Perumahan Taman Jasinta Indah, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa banyak diminati kalangan anak-anak remaja hingga dewasa.

Pada hari ini, Minggu 31/01/2021, Lemkari Jasinta Kota Batam yang dipimpin simpai Ricky Sinaga mengadakan gelar kenaikan sabuk kepada anak didiknya yang berjumlah puluhan orang baik Pria dan Wanita,

Acara kenaikan sabuk dimulai Pada Pukul : 09.00 Wib sampai selesai dan dihadiri beberapa orang simpai bersabuk hitam dari berbagai Perguruan Lemkari yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, antara lain, :
-Sensei Yoseph Hurit Sebagai Ketua MSH (Majelis Sabuk Hitam)
-Sensei Ricky Sinaga
-Sensei Ferdian
-Simpai Aldo
-Simpai Andre
-Simpai Irma

Dalam kesempatan ini, sensei Yoseph mengatakan, “Kami sebagai Lembaga Karatedo Indonesia (Lemkari) bangga dengan adanya Perguruan ini yang berkembang di penjuru Provinsi Kepri, “ucapnya.

Lemkari ini ada sekitar 12 (dua belas) Perguruan diseluruh Provinsi Kepri termasuk yang di Jasinta ini, Perguruan kita ini di berbagai pulau bisa di temukan di wilayah Kepri ini,”tambahnya.

Sensei Yosep berharap, saya sebagai Majelis sabuk hitam Provinsi Kepri berharap agar Lemkari ini dapat melahirkan atlet atlet yang profesional dan dapat bersaiing nantinya di tingkat Nasional,”tutupnya.

Ditambahkan Sensei Ricky Sinaga,
“Saya bangga dengan kedisiplinan anak-anak didik saya, hingga hari ini mereka dapat menempuh kenaikan sabuk karena kegigihan mereka berlatih disetiap waktu, “serunya.

Lanjut Sensei Ricky,”Dengan kehadiran Sensei Yoseph Hurit. selaku Ketua Majelis sabuk hitam Lemkari Kepri dan Beberapa simpai lainnya, menambah rasa semangat kami di perguruan ini untuk kiranya harapan kita bersama agar dapat melahirkan atlet-atlet yang profesional kedepannya,”tutupnya sensei Ricky.

Dalam hal ini, simpai Irma sebagai pengurus Lemkari Jasinta menyampaikan, jika anak-anak kita yang ingin bergabung di Lemkari ini silahkan saja, karena Lemkari terbuka untuk semua kalangan anak-anak di masyarakat karena bermanfaat besar buat anak-anak kedepannya untuk itu kita selaku Pengurus Lemkari berharap anak-anak didik kami dapat mempergunakan ilmu bela diri (Lemkari) ini buat kebaikan dan bisa dibanggakan dimanapun berada, “ujarnya.

Tak hanya itu, organisasi persatuan Forum Pers Independen Indonesia FPII Kepri yang di Ketuai Bapak Edios, melalui Irmawati Simanjuntak, memberikan support dan apresiasinya terhadap kegiatan olahraga beladiri ini, “Kiranya ajang beladiri Lemkari ini dapat mewujudkan impian Indonesia di ajang kompetisi bela diri Internasional kedepannya,”tutupnya.

#TIM FERRA-RI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *