oleh

Nabi Yesaya: Isa Al-Masih Adalah Allah

vocalexposes.com – Suatu hari, ketika bangun pagi, tiba-tiba saya teringat dengan satu ayat dalam Kitab Nabi Yesaya. Walau sudah membaca beberapa kali, tetapi saya belum dapat memahaminya. Nabi Yesaya menuliskan, “Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel” (Kitab Nabi Besar Yesaya 7:14).

Juga dikatakan, ” Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai. Besar kekuasaannya, dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan di atas takhta Daud dan di dalam kerajaannya . . . kebenaran dari sekarang sampai selama-lamanya.” (Kitab Nabi Besar Yesaya 9:6-7)

Nabi Yesaya telah menubuatkan, Isa Al-Masih yang akan datang ke dunia bukan hanya seorang nabi. Tetapi Dia adalah Allah itu sendiri! Kebenaran itu tidak diciptakan oleh umat Kristen. Allah telah berjanji bahwa Ia akan menjadi manusia dan memulai kerajaan yang kekal.

Percaya Pada Isa Al-Masih Agar Selamat
Sebagai seorang Muslim mempelajari Kitab Suci Allah harus dengan kesunguhan hati untuk menemukan jawaban kebenaran. Saya tiba pada satu titik dimana saya yakin Isa Al-Masih adalah benar-benar Juruselamat. Saya menangis penuh suka cita. Saya merasakan satu kelegaan. Akhirnya saya menemukan kebenaran tentang Allah, pernyataan juga kasih-Nya terhadap manusia dalam Isa Al-Masih.

Saya memutuskan untuk menyerahkan seluruh hidup saya pada Isa Al-Masih. Memberitakan Kabar Baik tentang Dia kepada umat Muslim. Khususnya bangsa saya sendiri.

[Staf Isa dan Islam – Untuk masukan atau pertanyaan mengenai artikel ini, silakan mengirim email kepada Staff Isa dan Islam.]

Sumber : isadanalquran.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *