oleh

Kapolresta Barelang Jalin Silaturahmi dengan Wartawan Se-Kota Batam

Vocalexposes.com – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N menjalin silaturahmi bersama para wartawan se-Kota Batam. Kegiatan ini bertempat di aula Anindhita Mapolresta Barelang, Sabtu (15/1/2022).

Turut hadir Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, PJU Polresta Barelang, Kapolsek jajaran, Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim, Ketua IJTI Gusti Yennosa, Ketua SMSI Indra Helmi, serta para wartawan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim sebagai perwakilan organisasi dan asosiasi mengucapkan selamat bergabung kepada Kapolresta Barelang di Kota Batam.

“Batam adalah kota industri dan tentu tugas yang akan bapak emban tidak ringan, kami menyambut baik Kapolresta Barelang. Mari bersinergi untuk membangun Kota Batam menjadi lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Ketua IJTI Kepri Gusti Yennosa, menyebutkan bahwa kemitraan media dengan kepolisian sudah terjalin dengan sangat baik dari dulu.

Ia mengatakan, bapak mungkin nanti akan direpotkan jika wartawan meminta untuk menggelar doorstop ataupun wawancara. Karena apapun kejadiannya sebuah berita itu tidak dianggap layak apabila tidak ada konfirmasi dan statment dari narasumber.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *