oleh

Timnas Indonesia vs Filipina: Terkapar Usai Duel dengan Ernando Ari, Adrian Ugelvik Dibawa Ambulans ke Rumah Sakit

BATAM – Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sempat terhenti usai Adrian Ugelvik dan Ernando Ari Sutaryadi berduel udara. Salah satu pemain harus dibawa dengan ambulans ke rumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut.

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), kejadian cukup mengerikan terjadi pada laga memasuki menit ke-86. Ugelvik harus terkapar di lapangan ketika ingin menyambar umpan.

Saat itu, sang pemain sedang melakukan duel udara dengan Ernando Ari. Tapi sayangnya pemain bernomor punggung 17 itu gagal menang dalam perebutan dan harus jatuh.

Di saat inilah Ugelvik harus terkapar. Pasalnya, ia salah mendarat karena kepalanya mengenai lapangan terlebih dahulu. Situasi pun sempat tegang dan untungnya tim medis cepat bergerak

Ugelvik tampak mengalami cedera serius. Pertolongan pertama pun langsung dilakukan. Tak lama, sang pemain langsung dilarikan dengan menggunakan mobil ambulans untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Sementara, pertandingan Timnas Indonesia kontra Filipina telah berakhir. Skuad Garuda menang 2-0 lewat gol Thom Haye (32′) dan Rizky Ridho (56′).

Kemenangan yang sangat penting dan bersejarah. Sebab, Timnas Indonesia memastikan tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *