oleh

Minggu Kasih Kamtibmas bersama Warga/masyarakat servic boat komp citra permai Rt 03 sei jodoh,Kec.Batu Ampar- kota Batam 

 

Polsek Batu Ampar Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan pada Minggu, 11. Agustus 2024, pada pagi pukul.10.00 WIB sd selesai , bertempat di servic boat komp Citra permai Rt 03 Kel.sei jodoh-Kecamatan Batu Ampar, kota Batam, Kepulauan Riau.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek batu ampar Akp Martias, Kanit Binmas Ipda Heriyandra, Bhabinkamtibmas seraya Aiptu Thohir, Bhabinkamtibmas sei jodoh Aipda Rio tanjung, Bhabinkamtibmas tanjung Sengkuang Bripka Iwan, Bhabinkamtibmas kelurahan Batu merah Brigadir kelfin personil dan personil Polsek batu ampar, bersama warga RT 03 Komp Citra permai Sei jodoh,kec.Batu ampar beserta tokoh masyarakat, RT, RW,toga,tomas, turut hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Dalam Sambutan kegiatan Minggu kasih Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno,S.H,S.I.K,M.M, melalui Bhabinkamtibmas Kel. Sei jodoh menyampaikan terimakasih kepada masyarakat/warga Bpk ibu warga komp Citra permai RT 03 sei jodoh-kec.Batu ampar yang telah bersedia hadir dalam kesempatan ini.

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari bpk ibu sekalian, harapan kami kegiatan dalam Minggu Kasih ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar dalam menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat, silahkan sampaikan saran dan masukan tentang situasi Kamtibmas di lingkungan kec.Batu Ampar ini,” ujar pak Bhabinkamtibmas sei jodoh.

 

Dalam sesi tanya jawab salah satu perwakilan warga/tokoh masyarakat .

 

ketua Rt 03 Menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan Minggu kasih oleh jajaran Polsek Batu Ampar di Lingkungan kami komplek Citra permai Rt 03 sei jodoh -kec.Batu ampar .

– meminta agar selalu berpatroli polsek batu ampar Sambang di lingkungan komp Citra permai,agar lingkungan kami selalu aman dan nyaman, dari hal-hal gangguan Kamtibmas.

– selama ini kami sebagai ketua RT bersama warga dan perangkat RT03 /RW sudah dan selalu berkomunikasi/bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas sei jodoh apa bila adanya persoalan yang terjadi cepat teratasi, di lingkungan kami agar terciptanya situasi aman dan nyaman.

 

– Bhabinkamtibmas sei jodoh memberikan tanggapan/ menjawab ,masukan dari perwakilan warga.

– Terimakasih atas penyampaian dan masukan dari bpk Rt dan warga Rt 03 Rw sei jodoh kec.batu ampar.

– Kami Polsek batu ampar , saya sebagai bhabinkamtibmas sei jodoh akan selalu sambang/berkomunikasi dengan Warga RT 03 Komp Citra permai dan kami Polsek batu ampar meningkatkan Patroli maupun unit opsnal di kec.Batu ampar ini untuk melaksanakan mobailing /monitoring setiap hari,pada pagi hari/ sore hari dan pada saat jam – jam kecil pada malam hari, yang mana mobil patroli membawahi empat kelurahan setiap saat kita melaksanakan patroli.

– untuk itu marilah kita selalu bersama sama dan berkoordinasi/komunikasi dan mengaktifkan siskamling,untuk menjaga keamanan di lingkungan bpk ibu kec.batu ampar ini, untuk terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

 

Perwakilan Warga menambahkan, terima kasih kepada Kapolsek Batu Ampar beserta jajarannya , Bhabinkamtibmas yang telah bertatap muka langsung dengan Warga komp citra permai dan harapan kami agar kegiatan serupa dapat terus terselenggara di wilayahnya agar warga dapat menyampaikan secara langsung keluhan terkait Sitkamtibmas di lingkungan kami.

 

Satu persatu masukan dan saran dari warga sudah terjawab dan dapat dimengerti oleh seluruh warga yang hadir .

Kegiatan selesai Sebelum Minggu kasih ditutup pak bhabinkamtibmas terus meninggalkan pesan agar masyarakat/warga tidak segan /Takut untuk melapor dan menyampaikan tentang apa yang terjadi atau sesuatu permasalahan/ gangguan Kamtibmas yang terjadi di lingkungan bpk ibu.

 

Kegiatan di tutup dan untuk kebersamaan dan silaturahmi Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan sosial dan sesi foto bersama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *