oleh

Polresta Barelang Gelar Upacara Peringatan Kemerdekaan RI Ke -79 Tahun 2024 Dengan Penuh Khidmat

 

 

Polresta Barelang – Polresta Barelang Menggelar Upacara pengibaran bendera merah putih Dalam Rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang . Sabtu (17/08/2024) Sekira Pukul 08.00 WIB.

 

Kabag Ops Polresta Barelang Kompol ZAC Tamba, SH bertindak sebagai Inspektur Upacara, Perwira Upacara Kompol Benhur Gultom, Sebagai Komandan upacara Ipda Jimmy G. Aritonang, SH dan sebagai petugas upacara dari Personil Polsek Sekupang.

 

Yang di ikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran serta seluruh personel Polresta Barelang yang tergabung dalam Pleton Gabungan Staff, Pleton Satpolairud, Pleton Satreskrim, Pleton Satresnarkoba, serta pleton ASN dengan menggunakan Pakaian PDU-1.

 

Dalam Upacara Bendera laksanakan Pembaca Teks Proklamasi yang dibacakan oleh Ipda Ronal Edison, SH serta Pembawa Pembukaan UUD 1945 yang di bacakan oleh Iptu Andy Pakpahan, SH.

 

Kapolresta Barelang melalui Kabag Ops Polresta Barelang Kompol ZAC Tamba, SH mengatakan Peringatan Proklamasi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 ini memiliki nilai sejarah yang tinggi dan mengambil tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

 

Dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 79 diharapkan seluruh personil Polresta Barelang dapat menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita melalui pelaksanaan tugas secara maksimal.

 

Semoga dalam peringatan Hut Kemerdekaan ini Polri senantiasa mempedomani setiap aturan yang berlaku dengan menghindari perbuatan yang dapat merusak kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

 

“Saya ucapkan selamat hari Ulang tahun ke 79 Negara Kesatuan Republik Indonesia, Semoga Allah Swt senantiasa memberikan petunjuk dan kekuatan kepada Polri khususnya Polresta Barelang dalam melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara ucap Kabag Ops Polresta Barelang Kompol ZAC Tamba, SH.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *