oleh

PT. Dama Wastu Mulia Perusahan yang tidak jujur dan komitmen dalam Berbisnis.

Dalam berbisnis seorang atau sering kita sebut “Mediator” baik secara langsung, maupun dalam sebuah management terkadang dapat menjalin kerjasama  antara buyer dan seller tidak dipungguri dengan adanya seseorang maupun disebutkan Mediator, dimana mediator tersebut sangat berjasa untuk menemukan antar Seller yang valid maupun buyer yang valid pula.

Jika seorang pemimpin Perusahaan, Inisial H tersebut dan tidak berkomitmen dengan kata-kata pada saat melakukan pertemuan ataupun meeting dan sudah berjanji akan memberikan hak ataupun sharing profit kepada mediator ternyata pada kenyataan pada saat transaksi sudah terjadi dan dengan gampangnya mengingkari apakah itu seorang Pemimpin? Seorang ibu mengungkapkan kepada kami “Saya sangat kecewa sekali dengan Bapak H dengan gampangnya mengingkari janji bahkan memblok nomor whatsapp saya dengan alasan saya menganggu, pada sewaktu saya belum mengenalkan beliau dengan seller atau langsung kerjasama ke pabrik, perlakukan dan perbuatan sangat ramah dan setelah saya langsung membawa ke pabrik dan saya hanya menanyakkan tentang bisnis yang kami jalani dan seenaknya bilang saya menganggu beliau, ibu tersebut menanbahkan “Saya bukan Mendiator saja, saya juga seorang Pengusaha dan hampir 10 tahun, tapi Bapak beriniasial H  tersebut seakan menganggap saya mediator yang tidak penting, “Ibu tersebut sangat kecewa dan tidak mau, apa yang beliau alami dia alami akan dialami oleh  teman-teman mediator yang lain akan alami jika berkerjasama dengan perusahan tersebut.

Saya menyesal tidak melakukan perjanjian tertulis pada saat awal pertemuan, kepada bapak inisial H teesebut, secara notaris pada saat awal pertemuan, sehingga saya dapat melakukan tuntutan secara pidana, karena saya percaya kepada beliau, imbuh ibu tersebut.

Saya juga sebagai seorang Pengusaha, selalu memberikan informasi kepada mediator yang menanyakkan bagaimana progress bisnis yang terjadi apabila saya mendapatkan bisnis tersebut dari teman-teman mediator, itu namanya seorang profesional dan orang yang bisa di percaya, saya rasa menjawab wa atau mengangkat telepon  dari teman -teman mediator hanya butuh beberapa menit saja, Ibu tersebut menambahkan.

Bagaimana perusahaan yang mengaku baik jika tidak dapat berkomitmen dan kedepannya perusahaan PT. Dama Wastu Mulia dipastikan tidak akan dipercaya oleh perusahanan manapun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *