oleh

PRESIDEN RI JOKOWI MINTA SEMUA PIHAK DUKUNG PPKM LEVEL 3 GUNA ANTISIPASI KASUS MELONJAK

JAKARTA,Vocalexposes.com – Jokowi meminta, agar seluruh kementerian dan lembaga memiliki frekuensi yang sama dalam menghadapi bulan Desember 2021 ini. “Sekali lagi, memiliki frekuensi yang sama, jangan terjebak pada ego sektoral, utamakan kerja sama, utamakan koordinasi sehingga keliatan kita miliki frekuensi sama,” ungkapnya.

Presiden RI Jokowi mengimbau, agar rencana penerapan PPKM level 3 di seluruh Indonesia pada saat Nataru dikomunikasikan dengan baik kepada masyarakat. Ia meminta agar penerapan PPKM level 3 ini disosialisasikan kepada masyarakat, utamanya terkait tujuan pemerintah kembali melakukan pembatasan secara ketat.

“Sampaikan mengenai perkembangan kasus-kasus kenaikan kasus yang ada di Eropa. Ini penting sekali sebagai sebuah background dari keputusan yang akan kita ambil,” jelasnya.

Jokowi mengaku, ada beberapa pihak yang menolak pemberlakuan PPKM level 3 ini. Mereka yang menolak ingin kondisi normal, tanpa pembatasan. Padahal, jika situasi tidak terkendali, justru akan memukul balik ekonomi dan pariwisata.

“Perlu dijelaskan bahwa apabila situasi kita, apalagi sekali lagi kita akan menjadi tuan rumah 150 (one hundred and fifty) meeting yang ada di G-20. Oleh sebab itu, saya minta intervensi di lapangan benar-benar terus dilakukan satgas, terhadap event-event yang ada,” pungkasnya.

(SUMBER : RADAR BOGOR)(jpg))

TIM FERRA-RI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *