oleh

NONTON BARENG FINAL CHAMPION MADRID VS DORTMUND DI KBC BATAM CENTRE BERSAMA KAPOLDA KEPRI

Batam, Vocalexposes.com-
Stadion Wembley London, akan menjadi venue final Liga Champions 2024 dan disiarkan langsung oleh SCTV dan Vidio.

Duel Borussia Dortmund vs Real Madrid dimainkan pada hari Sabtu, 1 Juni 2024, atau Minggu (2/6/24) Pukul : 01.30 Wib dini hari ini.
Adapun susunan pemain Dortmund : Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Maatsen; Can, Sabitzer; Adeyemi, Brandt, Sancho; Füllkrug.
Pelatih : Edin Terzic.
Sedangkan susunan pemain Real Madrid : Courtois; Carvajal, Nacho, Rüdiger, Mendy; Valverde, Kroos, Camavinga; Bellingham; Rodrygo, Vinícius Júnior.
Pelatih : Carlo Ancelotti.

Kedatangan awal Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs.Yan Fitri Halimansyah, M.H tepat Pukul : 23.00 Wib sambil nongkrong ngopi bareng di Ocean Restaurant Komplek Ruko KBC Batam centre dengan pengawalan ketat oleh personil Polda Kepri, Polresta Barelang dan Polsek Batam Kota, penuh dengan suasana yang aman, nyaman dan akrab.

Ribuan para pendukung Madridista cabang Batam yang tergabung dalam PRMI (Pena Real Madrid Indonesia) memadati lapangan KBC (King Business Centre), Batam Kota dengan penuh antusiasme, tetap sportif dan kompak meneriakkan yel-yel, “Hidup Madrid..!!!Hidup Madrid..!!!Madrid pasti menang dan meraih gelar trofi ke-15″, ” teriak mereka penuh dengan semangat.

“KEPRI ADALAH KITA, kita harus menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas Kota Batam, Walaupun hari ini kita bersukacita namun kita harus tetap selalu menjaga bersama-sama rasa aman, nyaman dan kondusifnya suasana nobar malam ini, tetaplah berhati-hati di jalan selesai pertandingan ini, karena keluarga menanti kita di rumah, “ucap Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H dengan begitu bijaksana.

“Kalau Prediksi saya seperti biasa Madrid dengan strategi permainan counter attacknya, dengan hasil akhir bikin fans jantungan, namun selalu dengan hasil yang memuaskan, prediksi skor akhir 2-0 buat kemenangan Madrid, “tutur Zulfikar Kaslam, S.Pdi, S.E selaku Ketua PRMI (Pena Real Madrid Indonesia) dan sekaligus Ketua Super Fans Kota Batam.

“Ini saya jelaskan kegiatan ini diadakan Bapak Kapolda Kepri untuk anak-anak muda sekarang, untuk permainan Madrid versus Dortmund nanti diperkirakan skornya 2-1 buat kemenangan Madrid, “jelas Kapolsek Batam Kota AKP. Sudirman, S.H.

Pertandingan antara tim sepakbola kesebelasan Madrid versus Dortmund berlangsung sangat ketat di babak pertama, jual beli seranganpun terjadi dan banyak peluang-peluang emas gagal di manfaatkan kedua tim, sehingga hanya hasil kacamata yang didapat.

Namun pada babak kedua, tim sepakbola kesebelasan Madrid mulai bermain lebih menyerang dan all out, penuh percaya diri serta bermental baja atau mental juaranya timbul, umpan tendangan sudut (corner) yang sangat apik dari Toni Kroos di menit ke-74 disundul dengan sangat sempurna oleh Dani Carvajal hingga menggetarkan jala gawang Dortmund dan gol manispun terjadi.
Pada menit ke-83 lagi-lagi umpan crossing Toni Kross berhasil di manfaatkan dari sisi kiri lapangan dengan sangat baik oleh Vinicius Junior, sehingga berbuah gol kedua yang begitu indah.

Hingga peluit akhir wasit dibunyikan pada menit ke-95 hasil akhir 2-0 tidak berubah dan tepat sekali sesuai dengan prediksi Zulfikar Kaslam Ketua PRMI Batam sekaligus Ketua Super Fans Batam.

Real Madrid pun berhasil meraih tropi liga champion yang ke-15 (lima belas)nya sebagai sang juara liga Champion eropa yang tak terkalahkan sepanjang masa.

#Penulis : FIS/RED#

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *