oleh

Dukung Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia, Kapolda Kepri Ajak Masyarakat Nobar di Lapangan Futsal Vitka Sekupang

Vocalexposes.com, Polresta Barelang – Sekupang – Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau (Kepri) mengajak masyarakat untuk mendukung Timnas Indonesia pada pertandingan penting melawan Timnas Irak dalam rangka kualifikasi piala dunia 2026. Salah satu bentuk dukungannya adalah dengan mengajak nonton bareng (nobar).

Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom mengatakan, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah,M.H beserta jajarannya mengadakan nonton bersama kualifikasi piala dunia 2026.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk datang dan bersama-sama memberikan dukungan kepada para pemain Timnas Indonesia agar bisa menang,” ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH yang diwakili Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM. Pada hari Selasa (04/06).

Nobar tersebut, akan diselenggarakan di lapangan futsal Vitka Jalan Gajah Mada Tiban Sekupang. Acara nobar ini, sebut Kompol Benhur, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara kepolisian, dan masyarakat, serta menciptakan kebersamaan dalam mendukung prestasi olahraga Indonesia.

“Mari bersatu memberikan dukungan Timnas Indonesia kita,” ujarnya.

Kapolsek Sekupang menambahkan kegiatan nonton bareng Timnas Indonesia ini juga merupakan sebagai bentuk dukungan warga Batam agar tim kebanggaan masyarakat Indonesia itu bisa menang menghadapi Timnas Irak pada kualifikasi piala dunia tahun 2026 mendatang.

“Bagi masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada timnas kita bisa hadir di lapangan futsal Vitka Jalan Gajah Mada, Tiban Sekupang. Dukungan kita sangat penting agar timnas kita bisa lolos ke piala dunia,” himbau Kapolsek.

Tak hanya itu saja, nobar Timnas Indonesia ini dibuka untuk umum dan pihak panitia juga menyediakan snack bagi masyarakat yang hadir. Disana juga tersedia parkir yang luas sehingga masyarakat Batam yang hadir tidak perlu khawatir.

“Ini menjadi kesempatan bagi Garuda untuk menorehkan sejarah baru untuk lolos piala dunia,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *